NEWS
DETAILS
Senin, 01 Feb 2016 21:36 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Bertempat di SMK YPC (Yayasan Pesantren Cintawana) kota Tasikmalaya pada tanggal 30 s.d 31 Januari 2016 kemarin PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, mengadakan acara final Honda 7th West Java Region Technical Skill Contest For Technical High School 2016.

Rangkaian acara yang dimulai sejak dari bulan Desember 2015 ini menyeleksi 6000 peserta yang berasal dari 105 sekolah dari 6000 orang siswa tersebut terpilih lah 98 peserta yang maju ke babak penyisihan dan final yang digelar di Tasikmalaya akhir pekan kemarin.

“Kegiatan ini merupakan ajang mengasah kemampuan dan keahlian siswa SMK jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM) khusus untuk roda dua,” ujar Yudi Heriyadi, Manager Technical Development DAM.

Dalam kontes ini materi yang diujikan pada saat penyisihan meliputi ujian teori dan kerja bangku yang disesuaikan dengan kurikulum teknik sepeda motor yang di ajarkan di setiap SMK TSM, maka para peserta harus benar-benar dalam melakukan test praktek meja untuk dapat bisa masuk ke babak final dengan materi Trouble Shooting.

Juara Kontes Mekanik SMK Jawa Barat

Setelah melalui penjurian yang ketat dan melewati materi Trouble Shooting akhirnya terpilih tiga wakil yang nantinya akan mewakili PT. DAM ke ajang Nasional. Ini Dia para Juara 

1. Sahidin SMK Teladan Kertasemaya Indramayu (95)
2. Ibnu Irpan H SMK Karya Nasional Majalengka (93,45)
3. Reza Arya Fauzan SMK Karya Nasional Kuningan (92.3)

Selamat untuk para Juara semoga bisa berprestasi juga di tingkat Nasional.

Keep Safety Riding n Zero Accident

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK