NEWS
DETAILS
Rabu, 10 Feb 2016 16:13 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Akhir bulan januari lalu (31/1) bertempat di SMK YPC (Yayasan Pesantren Cintawana) kota Tasikmalaya ?PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, menyerahkan 46 unit motor Honda ke sekolah Teknik Sepeda Motor (TSM) binaan Honda.

Penyerahaan unit motor tersebut diberikan kepada 46 SMK se-Jawa Barat yang sudah melakukan memorandum of understanding (MoU) dengan PT. DAM.

“Ke-46 motor tersebut kami serahkan untuk 46 SMK yang sudah melakukan MoU kepada DAM, sebenarnya banyak, tapi masih banyak sekolah yang belum siap,” ujar Yudi Heriyadi, Manager Technical Development DAM.

Hingga saat ini SMK TSM Honda di Jawa Barat yang sudah bekerjasama dengan DAM sebanyak 105 SMK TSM. Harapan DAM tahun 2016 ini, melakukan MoU dengan SMK TSM yang ada di Jawa Barat hingga total 123 SMK TSM Honda. Dengan ada nya MoU ini, diharapkan Siswa SMK TSM bisa berkembang dan mendapatkan peluang untuk langsung bekerja pada bidang dipelajarinya

“Pada tahun 2016 ini, DAM menargetkan akan ada 18 sekolah lagi yang melakukan tanda tangan MoU. Tapi, kami berharap bisa lebih, tergantung kesiapan sekolahnya,” pungkas Yudi.

Selamat untuk para SMK yang mendapatkan kiriman sepeda motor, semoga bisa digunakan untuk peningkatan kemampuan dan prestasi para siswanya (GN)

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK