NEWS
DETAILS
Senin, 13 Jun 2016 10:00 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Hari Sabtu kemarin (11/6) PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat melaunching All New Honda Supra GTR 150 di Lapangan Tegalega – Bandung.

Acaranya sangat meriah kawan-kawan... Lebih meriah lagi karena di acara launching yang digelar pada acara Safari Ramadhan Honda ini digelar juga acara Brotherfood Gathering untuk komunitas dan klub sepeda motor di Kota Bandung yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Bandung umumnya dan komunitas dan klub motor Supra yang tergabung dalam Honda Astrea Supra Team (HAST) Khususnya.

Acara diawali dengan Rolling City menggunakan All New Honda Supra GTR 150 keliling Kota Bandung yang dilakukan oleh anggota klub Honda Astrea Suptra Team Bandung.

Di acara Brotherfood Gathering ini kemudian setiap anggota Honda Astrea Supra Team berlomba untuk membuat dan menyiapkan makanan terbaik yang disiapkan untuk acara berbuka puasa.

Suasana semakin akrab dan hangat ketika setiap anggota klub bekerjasama untuk memasak dan menata makanan yang ada dan puncaknya keakraban semakin guyub ketika Adzan Magrib berkumandang dan makanan pun dibagikan kepada para anggota klub yang hadir di acara All New Supra GTR 150 Brotherfood Gathering. (GN)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK