NEWS
DETAILS
Minggu, 17 Jul 2016 22:03 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Balapan MotoGP sudah selesai tadi, Marquez kembali memenangkan balapan setelah dengan cerdas mengganti motornya di waktu yang tepat sesuai instruksi teamnya di Paddock.

Balapan yang dimulai dengan kondisi hujan membuat Marquez sedikit salah perhitungan efeknya di lap-lap awal Marquez bisa disalip pembalap lain bahkan sempat juga melebar dan hampir terjatuh saat berada di posisi ke-5, beruntung Marquez masih bisa mengendalikan tunggangannya sehingga bisa kembali bertarung dengan pembalap yang lain meskipun sempat turun ke posisi-8.

Melihat kondisi lintasan yang semakin kering, tim beserta Marquez memutuskan untuk mengganti motornya dengan ban slik hasilnya luar biasa kawan-kawan... Marquez yang keluat pit di posisi 14, dengan keunggulan ban yang dimiliki menjadi semakin cepat dan menyalip satu persatu pembalap sehingga akhirnya memenangkan balapan di posisi pertama.

Marquez dari waktu ke waktu semakin jago saja yah kawan-kawan, tidak terbawa emosi dan semakin cerdas dalam mengambil keputusan.

Sementara itu rekan satu tim Marquez yaitu Pedrosa di balapan kali ini tidak kalah brilian juga, dia berhasil finish di posisi ke-6 tepat di depan Valentino Rossi (GN)

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK