NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Feb 2017 14:00 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Komitmen AHM di Tanah Air untuk menghadirkan big bike terbaik diperkuat dengan layanan istimewa untuk konsumen premium Honda.  Big bike Honda mampu menarik perhatian di Indonesia dengan memberikan layanan premium sejak pembelian hingga aftersales service sesuai dengan gaya hidup konsumen di segmen ini.  AHM telah menyiapkan sales force yang akan menghadirkan rasa nyaman dan senang saat berada di jaringan Honda. 

Layanan Premium Satu Pintu di 10 Big Wing Honda dipersembahkan khusus untuk konsumen big bike Honda di 9 kota besar di Indonesia. Layanan ini menyediakan fasilitas premium di area Big Wing Honda, petugas khusus yang mendampingi seluruh kebutuhan konsumen premium Honda mulai dari penjualan, perawatan motor, hingga mendampingi aktivitas bersama big bike Honda kesayangan mereka. Konsumen pun dapat merasa nyaman mengendarai big bike Honda mereka dengan adanya garansi dan gratis jasa servis selama 2 tahun. 

AHM telah menyiapkan Showroom Big Wing yang bekerjasama dengan 9 Main Dealer sepeda motor Honda yakni Astra Motor Jakarta dan PT Wahana Makmur Sejati (DKI Jakarta), PT Daya Adicipta Mulia (Bandung – Jawa Barat), Astra Motor Semarang (Semarang – Jawa Tengah), Astra Motor Jogja (DIY Yogyakarta), MPM Surabaya (Surabaya – Jawa Timur), Astra Motor  Denpasar (Denpasar – Bali), Astra Motor Makassar (Makassar – Sulawesi Selatan), Indako Trading (Medan – Sumatera Utara) dan Trio Motor (Banjarmasin – Kalimantan Selatan).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK