NEWS
DETAILS
Sabtu, 25 Feb 2017 11:29 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan Paguyuban AHASS Bekasi dan Mall Bekasi Cyber Park  (BCP) menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui kegiatan donor darah dengan mengusung tema “BCP dan Paguyuban AHASS Bekasi Care” pada 18 Februari 2017 di area parkir Mall Bekasi Cyber Park.

Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM mengatakan, “Kegiatan aksi donor darah ini merupakan bentuk kepedulian DAM dan Paguyuban AHASS Bekasi kepada sesama yang membutuhkan darah dan juga memberikan kesadaran bagi masyarakat luas akan pentingnya kesehatan bagi para pendonor darah.”

“Sikap kepedulian terhadap sesama yang ditunjukan oleh Paguyuban AHASS Bekasi tidak hanya mendapat sambutan positif dari SDM AHASS Bekasi, namun para pengunjung Mall Bekasi Cyber Park juga cukup antusias mengikuti donor darah. Setidaknya sebanyak 300 kantong darah berhasil terkumpul dalam kegiatan ini," lanjut Ferdy.

Selain aksi donor darah, ada pula kegiatan campaign keselamatan berkendara dengan mengadakan kegiatan Servis Ekonomis di halaman parkir Mall BCP yang bertujuan untuk mempermudah konsumen setia motor Honda yang ingin melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya agar tetap terjaga tetapi tidak sempat datang ke bengkel di akhir pekan.

Pada servis ekonomis ini, konsumen cukup membayar Rp. 50.000,- untuk jasa servis yang berlaku untuk semua tipe sepeda motor Honda. Selain harga yang ekonomis, konsumen juga mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise dan voucher servis senilai Rp. 20.000 yang dapat digunakan di seluruh AHASS Bekasi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK