NEWS
DETAILS
Rabu, 08 Mar 2017 20:23 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, menggandeng kerjasama dengan Desa Gumati di Jl. Desa Cijulang No. 16, Sentul, Bogor pada 2 Maret 2017, sebagai rekanan yang memberikan diskon bagi pemilik Membercard Always Honda di Jawa Barat.

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM mengungkapkan, “Untuk semakin memanjakan konsumen Honda di Jawa Barat khususnya pengguna kartu Always Honda, DAM melakukan penandatanganan kerjasama dengan Hotel Desa Gumati. Konsumen yang menunjukkan kartu Always Honda akan mendapatkan diskon 15% untuk Gumati Hotel Room, Gumati Waterpark dan Gumati Resto.”

Fenny menambahkan, “Hingga saat ini, DAM telah menjalin kerjasama dengan 56 merchant yang tersebar di 115 titik lokasi di Jawa Barat. Hotel Desa Gumati menawarkan banyak layanan sempurna, serta semua kenyamanan yang diperlukan untuk memberikan masa menginap menyenangkan bagi konsumen. Banyak fasilitas dan layanan tersedia di hotel ini, konsumen dapat menikmati kolam renang, taman, atau karaoke malam hari di hotel.”

Kartu Always Honda merupakan Exclusive Membercard yang memiliki beberapa manfaat dan kelebihan seperti diskon servis sebesar 10% dan diskon suku cadang asli Honda (Honda Genuine Part) sebesar 2,5% di seluruh jaringan AHASS Jawa Barat. Juga asuransi kecelakaan bagi pengemudi dan penumpang dari Allianz, dan dapat dipergunakan di merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan Always Honda.

Hingga saat ini DAM telah memberikan 4,6 juta juta kartu Always Honda ke konsumen yang membeli sepeda motor Honda di Jawa Barat secara cuma-cuma sejak Agustus 2009 sampai dengan Desember 2016. Kartu Always Honda diberikan sebagai nilai tambah pembelian sepeda motor Honda di Jawa Barat.

“Bertambahnya merchant di area Bogor diharapkan dapat memberi nilai lebih untuk konsumen-konsumen area Bogor dan sekitarnya sehingga konsumen merasakan manfaat lebih dengan membeli Sepeda Motor Honda,” tutup Fenny.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK