NEWS
DETAILS
Sabtu, 15 Apr 2017 08:48 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Saat ini setiap orang bisa dengan mudah berbagi informasi melalui sosial media, namun sedikit yang mengetahui bahwa info yang dibagikan ternyata bernilai berita sehingga akhirnya kebanyakan informasi yang diunggah tersebut hanya jadi status biasa saja di akun sosial media si pengguna.

Dengan melihat hal tersebut dan banyaknya pengguna akun sosial media di kalangan bikers Jawa Barat, PT. Daya Adicipta Motora sebagai main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar Pelatihan Jurnalis untuk para komunitas yang diberi nama Digital Marketing and Sosial Media for Community hari Kamis lalu (13/4).

Dalam acara Jurnalism Training Courses yang digelar di Ruang Raphael PT. DAM ini, para peserta yang merupakan para bikers Honda ini diberikan pemahaman mengenai bagaimana agar info atau status yang biasa di update di sosial media dapat bernilai berita dan bermanfaat untuk para pembaca.

Tidak hanya dibekali dengan berbagai hal berkaitan dengan ilmu jurnalis, di acara ini juga didatangkan Kang Dudi Sugandi untuk berbagi ilmu tentang dunia photography agar foto yang diupload di sosial media terutama instagram tidak hanya sebagat gambar yang upload tetapi bisa memiliki pesan sehingga banyak orang yang tertarik untuk melihat.

Total 120 orang peserta undangan yang hadir dalam acara Jurnalis Training Courses ini yang terdiri dari perwakilan klub Ikatan Motor Honda Bandung dan Paguyuban Motor Honda Cimahi.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK