NEWS
DETAILS
Jumat, 28 Apr 2017 15:11 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Menyambut penyelenggaraan program Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan yakni Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2017 tingkat regional. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor Honda dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar Creative Seminar dengan tema “From Milennial to be Special” di kantor DAM Jl. Raya Cibeureum No. 26 Bandung pada 27 April 2017.

Lerri Gunawan General Manager Sales, Marketing, dan Logistic DAM mengatakan, “Acara ini khusus ditujukan kepada peserta siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) atau Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) guna merangsang jiwa kewirausahaan serta memaksimalkan potensi kreatif anak muda di Jawa Barat. Kami berharap acara ini dapat disambut baik oleh seluruh siswa-siswi yang memiliki minat dan bakat berwirausaha.”

Lerri menambahkan, “Seminar ini dihadiri 130 SMA/SMK di Jawa Barat dan masing-masing sekolah mengirimkan 3 siswa dari berbagai jurusan. Kami juga menghadirkan 4 (empat) pembicara dari berbagai kalangan untuk memberikan motivasi serta semangat Satu HATI bagi seluruh siswa dalam menyambut gelaran AHMBS 2017 sehingga dapat melahirkan generasi muda bermental enterpreneur.”

Adapun 4 pembicara diantaranya Bob Merdeka sebagai Business Motivator sekaligus Pemilik Maicih, Noudie De Jong sebagai Entrepreneur Muda dan Pemilik Ideaimaji, Harry A Mawardi sebagai CEO Amygdala Bamboo, dan Dicky Sukmana CTO Panenmaya Grup yang memberikan materi mengenai cara efektif menggunakan media sosial.

Sementara itu, gelaran AHMBS 2017 tingkat nasional yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor akan berlangsung pada 25 - 28 Juli 2017.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK