NEWS
DETAILS
Senin, 24 Jul 2017 12:27 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Disela-sela acara Kopdargab Ikatan Motor Honda Jawa Barat yang digelar di Lapangan Progressif, Soekarno Hatta-Bandung. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Ketupat Futsal Community Cup (KFC) 2017.

Untuk memupuk sportifitas dan kebersamaan, olahraga futsal yang merupakan salah satu kegiatan yang paling digemari oleh mayoritas komunitas sepeda motor Honda menjadi pilihan ajang Kompetisi Olah Raga kali ini. Kompetisi futsal ini diikuti oleh bikers-bikers pengguna sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

Adapun tim yang bertanding diantaranya Paguyuban Motor Honda Pangandaran (PMHP), Asosiasi Honda Banjar Patroman (AHBP), Asosiasi Honda Ciamis (AHC), Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK), Ikatan Motor Honda Garut (IMHG), Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), Paguyuban Motor Honda Cimahi (PMHC), Sumedang Honda Community (SHOC), Ikatan Motor Honda Majalengka (IMHM), Paguyuban Honda Kuningan (PHK), Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC), Ikatan Motor Honda Indramayu (IMHI), Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK), Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP), Paguyuban Honda Subang (PHOS), Asosiasi Motor Honda Cianjur (AMHC), Ikatan Motor Honda Sukabumi (IMHS), Paguyuban Honda Depok (PAHAD), Komunitas Honda Motor Bogor (KHOMBO), dan Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB).

Kegiatan yang mempertandingkan antar sesama komunitas sepeda motor Honda ini menggunakan sistem pertandingan yang sesuai dengan peraturan kompetisi futsal. Satu tim terdiri dari 5-10 orang atau perwakilan dari setiap Paguyuban. Pemenang berhak mendapatkan uang tunai jutaan rupiah dan piala bergilir.

Acara pertandingan berlangsung seru, dan akhirnya setelah melewati berbagai pertandingan yang cukup sengit Paguyuban Motor Honda Cimahi kembali mempertahankan gelar juara dan menjadi Juara bertahan setelah di tahun sebelumnya PMHC juga berhasil memenangkan Ketupat Futsal Community Cup (KFC) ini.

Selain PMHC yang berhasil menjadi Juara, Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK) keluar menjadi Runner Up sementara itu gelar Best Team berhasil diboyong oleh Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) berikut Best player oleh Reza PMHB dan Top Scorecard oleh Sepul Nurdin PMHB.

Selamat untuk para Juara semoga di event selanjutnya bisa tetap mempertahankan prestasinya dan paguyuban lainnya bisa kembali bersaing untuk menjadi yang terbaik.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK