NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Sep 2017 12:53 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Merayakan Hari Pelanggan Nasional bersama konsumen adalah momen yang dilakukan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat. Mengusung tema “Berbagi Keceriaan di Setiap Langkah”, DAM mengajak 40 konsumen wanita untuk mengikuti lomba menghias dan membuat Pizza di Café Milan – Bandung pada 3 September 2017.

DAM mengajak 5 jaringan sepeda motor Honda di bawah naungan DAM diantaranya Dealer Daya Adicipta Motora, Perdana Motor, Astra International (HSO), Merdeka Motor I dan Rejeki Putera Mandiri untuk berpartisipasi memeriahkan perayaan HPN di Bandung.

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM menjelaskan, Hari Pelanggan Nasional merupakan momentum bagi DAM untuk merayakannya bersama masyarakat yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai kendaraannya. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berkesan dan menjalin keakraban antara tim Honda dan konsumen.

Selain kegiatan menghias dan memasak pizza, ada juga edukasi pentingnya melakukan servis di bengkel AHASS agar tetap aman dan nyaman saat dikendarai, sharing product knowledge tentang sepeda motor Honda, dan asuransi jiwa bagi konsumen yang membeli sepeda motor Honda. Tak hanya itu, edukasi safety riding kepada konsumen yang hadir juga diberikan mulai dari pengecekan kendaraan sebelum berkendara, pakaian aman saat berkendara, cara aman saat berkendara, dan etika berlalu lintas.

“Kami berharap kegiatan ini dapat terus meningkatkan keakraban antara Honda dan konsumennya. Disamping itu, konsumen juga mendapatkan pengetahuan serta pengalaman berharga dari berbagai edukasi yang diberikan oleh DAM selama kegiatan ini yang nantinya dapat memberikan nilai lebih untuk konsumen setia Honda” ungkap Fenny.

Sejalan dengan perayaan Hari Pelanggan Nasional, disaat bersamaan, manajemen DAM turut serta bersama Deliveryman mengirimkan unit sepeda motor New Honda Vario 150cc kepada konsumen yang terpilih. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya memberikan layanan prima dan memberikan apresiasi serta penghargaan kepada konsumen setia pengguna sepeda Motor Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK