NEWS
DETAILS
Sabtu, 23 Sep 2017 01:32 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan… Perjuangan Dua Pebalap Repsol Honda terus berlanjut di Sesi Free Practice ke-2 MotoGP Aragon yang kembali digelar dalam kondisi basah, Pebalap Honda kembali menjadi yang tercepat namun di sesi FP2 ini giliran Pedrosa yang berhasil mencatatkan waktu paling cepat dibanding pembalap lainnya.

Pedrosa berhasil menjadi yang tercepat di sesi FP2 sekaligus menjadi pembalap satu-satunya yang berhasil mencatatkan waktu kurang dari 2 menit yaitu dengan catatan waktu terbaik 1’59.858. Di posisi tercepat kedua terdapat Lorenzo dengan selisih 0.214 detik dan tempat ketiga diisi oleh Johann Zarco dengan catatan waktu terbaiknya 2’00.320.

Marc Marquez yang sebelumnya menjadi yang tercepat di sesi FP1, di sesi FP2 ini harus puas menjadi yang tercepat ke-4, Karel Abraham menempati posisi ke-5. Posisi ke-6 dan ke -7 ditempati oleh Cal Crutchlow dan Sam Lowes.

Andrea Dovizioso di sesi FP2 ini berhasil memperbaiki posisinya dan berhasil menempati posisi terbaik ke-8 diikuti oleh Aleix Espargaro di posisi ke-9 dan Pol Espargaro di posisi ke-10.

Vinales di sesi FP2 ini berhasil juga memperbaiki posisinya menjadi yang tercepat ke-17 sementara Rossi kembali harus sedikit turun dan harus puas menempati posisi ke-20.

Lengkapnya hasil FP2 MotoGP seri Aragon 2017 bisa kawan-kawan lihat di bawah ini.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK