NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Sep 2017 15:32 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Akhir pekan kemarin tanggal 23 s.d 24 September 2017, Semarang jadi saksi berkumpulnya ratusan bikers Honda CBR series dari 60 komunitas yang tersebar dari seluruh Indonesia, dari sekian banyak yang hadir, Bikers-bikers CBR asal Jawa Barat juga turut hadir dan memeriahkan acara Jambore Nasional (Jamnas) Asosiasi Honda CBR (AHC) yang rutin digelar tiap tahun ini.

Jamnas ini menjadi ajang memperkuat brotherhood  bikers antar klub sepeda motor Honda. Jamnas bikers CBR dilaksanakan dengan berbagai aktivitas mulai dari kegiatan sosial dan beragam kegiatan positif serta kreatif lainnya. 

Tidak kurang dari 150 bikers yang berasal dari sembilan klub CBR asal Jawa Barat turut memeriahkan acara Jambore Nasional ini, ke-9 klub tersebut adalah CBR Riders Bekasi, CBR Community Cikarang, CEBERUS Bandung, CBR Tasik Rider, CBR Bogor Rider, Honda CBR Riders Club Depok, CBR Riders Karawang, S'cyber Sumedang dan Majalengka CBR Rider.

Sekilas mengenai AHC nih kawan-kawan... Asosiasi Honda CBR (AHC) telah terbentuk sejak 5 tahun lalu di kota Yogyakarta. Jamnas tahun ini diselenggarakan dalam dua hari yaitu hari Sabtu (23/9) dengan aktivitas bakti sosial dan pada hari Minggu (24/9) sebagai puncak acara berkumpulnya para bikers Honda CBR seluruh Indonesia di sirkuit Tawang mas, Semarang.

Gelaran Jamnas AHC tahun ini menyuguhkan beragam aktivitas, di hari pertama para bikers melaksanakan aktivitas bakti sosial berupa safety riding dengan membagikan helm secara gratis kepada penggunakan sepeda motor di daerah Tugu Muda, Semarang. Hari kedua Jamnas Honda CBR diisi dengan rolling city kota Semarang, games ala bikers, hiburan dengan rangkaian performa musik, serta performa para freestyle Honda sebagai puncak acara. Seluruh bikers berkumpul untuk bergabung di malam keakraban dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama dan foto bersama yang dilakukan oleh seluruh peserta Jamnas 2017.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK