NEWS
DETAILS
Rabu, 27 Sep 2017 23:57 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Akhir pekan kemarin (24/9) Pantai Akkarena menjadi saksi berkumpulnya para bikers di wilayah Sulawesi di Ajang Honda Bikers Day 2017 regional Sulawesi.

Sebanyak 2.467 bikers yang berasal dari wilayah Makasar dan sekitarnya berkumpul menyatukan diri di pantai Akkarena, Makassar, salah satu pantai yang juga menjadi ikon wisata di pulau Sulawesi.

Berada di bagian selatan pulau Sulawesi, Pantai Akkarena memiliki panorama yang indah khas Indonesia  bagian timur. Pesisir pantai Sulawesi memang terkenal dengan pemandangan indahnya, apalagi rute menuju Pantai Akkarena para bikers akan disuguhkan rute yang menantang sekaligus indah untuk dinikmati panoramanya.

Beragam aktivitas menarik turut dihadirkan di ajang Honda Bikers Day yang merupakan pamungkas gelaran Honda Bikers Day Regional ini seperti games ala bikers, bakti sosial, Parade bikers dan ditutup dengan Ikrar Honda Bikers yang diikuti oleh seluruh bikers yang hadir.

Selepas acara Honda Bikers Day Regional 2017 selanjutnya sebagai puncak rangkaian HBD regional, PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer Honda di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta akan menggelar HBD nasional yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Nah untuk kawan-kawan yang akan ikut bergabung ayo segera mendaftar secara online agar bisa ikut serta dalam acara komunitas sepeda motor Honda terbesar se-Indonesia ini, untuk bisa daftar secara online kawan-kawan tinggal mengakses http://hondacommunityid.com/

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK