NEWS
DETAILS
Jumat, 13 Oct 2017 17:38 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan .... Jumat (13/10) Siang tadi selepas melaksanakan Shalat Jumat, PT. Daya Adicipta Motora melepas secara resmi rombongan bikers Jawa Barat menuju lokasi Honda Bikers Day Nasional 2017.

Pelepasan dilakukan oleh Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM di halaman PT. Daya Adicipta Motora, Jalan Raya Cibeureum No. 26 Bandung.

Rombongan yang dilepas dari PT. DAM nantinya akan bergabung dengan bikers-bikers Jawa Barat lainnya yang akan start dari kota masing-masing untuk berkumpul sekaligus besilaturahmi dengan seluruh bikers pengguna sepeda motor Honda di Tanah Air di Lanud Gading-Gunung Kidul Yogyakarta.

Sebelum berangkat terlebih dahulu rombongan mendapatkan arahan tentang safety riding dan setiap bikers mengecek motornya masing-masing untuk memastikan kesiapan sebelum berangkat.

Sekedar info saja nih kawan-kawan… Pada tahun 2009, Honda Bikers Day pertama kali digelar oleh DAM, bekerjasama dengan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), dan didukung oleh AHM, di Pantai Pangandaran, Jawa Barat. Sejak tahun 2010 yang digelar di Kiara Payung – Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, gelaran HBD menjadi event nasional dan agenda rutin dari AHM hingga kini.

Setelah digelar di Jawa Barat pada tahun 2009 dan 2010. Gelaran HBD dilanjutkan di Bromo – Pasuruan, Jawa Timur (2011), Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta (2012), Tanjung Tum – Banten (2013), Pantai Pandawa – Bali (2014), Pantai Teleng, Pacitan – Jawa Timur (2015), dan di Pantai Boom-Banyuwangi, Jawa Timur (2016).

HBD 2009 juga menjadi cikal bakal berdirinya Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) yang merupakan wadah pemersatu klub-klub sepeda motor Honda yang ada di Jawa Barat.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK