NEWS
DETAILS
Senin, 16 Oct 2017 13:00 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memberikan bantuan kepada warga Desa Cikembulan Kecamatan Sidamulih dan Desa Babakan Kecamatan Pangandaran, Pangandaran Jawa Barat yang terkena dampak bencana banjir yang disebabkan oleh meluapnya Sungai Cikidang, Pangandaran. 

Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM mengatakan DAM bersama jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS di Pangandaran dan Paguyuban AHASS Tasikmalaya dan Ciamis memberikan bantuan untuk para korban banjir berupa bantuan sembako serta layanan bantuan servis dan ganti oli gratis yang berlangsung di 2 lokasi yakni Desa Cikembulan Kecamatan Sidamulih dan Desa Babakan Kecamatan Pangandaran, Pangandaran Jawa Barat pada 11 Oktober 2017.

Sementara itu, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen perusahaan di bidang Corporate Social Responsibility (CSR). Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian Honda kepada korban bencana banjir dan longsor di Jawa barat.

“Khusus untuk melayani servis, kami menyediakan 1 unit mobil service dengan 8 orang mekanik dari 5 (lima) jaringan Dealer dan AHASS terdekat di area Pangandaran. Sekitar lebih dari 100 unit sepeda motor Honda telah menggunakan fasilitas gratis servis sepeda motor dan oli,” pungkas Ferdy.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK