NEWS
DETAILS
Senin, 27 Nov 2017 10:18 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Akhir pekan kemarin tepatnya tanggal 25 November 2017 ratusan biker pengguna CB150 StreetFire tumpah ruah di Tirtamaya Beach Indramayu untuk mengiri acara Jambore Daerah I Jawa Barat yang digelar Honda Street Fire Club Indonesia.

Acara Jambore Daerah yang disuuport langsung oleh PT. Daya Adicipta Motora sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang honda di Jawa Barat ini berlangsung sangat meriah dimana tidak kurang dari 300 biker pengguna CB150R StreetFire hadir di acara Jamda I ini..

Diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya, para bikers secara bersama-sama mengucapkan Ikrar Bikers Honda untuk lebih mempersatukan bikers-bikers yang hadir.

Berbagai acara digelar untuk memeriahkan acara Jambore Daerah I Jawa Barat ini, selain dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar pengguna CB150R berbagai hiburan yang disuguhkan seperti Live music, DJ Performance, Modification Contest, dan Night Rolling tidak ketinggalan juga bakal ada photo contest dan Lady Wash turut memeriahkan acara Jambore Daerah ini..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK