NEWS
DETAILS
Selasa, 20 Feb 2018 14:43 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Bertempat di JIExpo, Kemayoran PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya secara resmi meluncurkan motor naked sport terbaru yang menjadi penyegaran dari Honda Verza, All New Honda CB150 Verza.

All New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang kini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh dan maskulin namun tetap kompak. Pilihan warna stripe yang minimalis semakin memperkuat karakter desain bodi yang diusung.

Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, All New Honda CB150 Verza tampil lebih segar dan maskulin dengan tampilan desain baru, menjadikan kesan gagah buat pemakainya. All New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.

President Director AHM Toshiyuki Inuma di acara peluncuran mengatakan, AHM mengembangkan All New Honda CB150 Verza yang didesain sebagai motor sport yang tangguh dan nyaman untuk penggunaan harian.

“Dengan mengusung brand CB sebagai brand naked sport Honda yang memberikan fungsionalitas serta kebanggaan bagi pengendaranya, kini AHM menghadirkan All New Honda CB150 Verza dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur yang menunjukkan karakter maskulin dan gagah, didukung penyematan mesin yang tangguh dan efisien,” kata Inuma.

All New Honda CB150 Verza ditawarkan dalam dua tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga OTR Rp19.950.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp19.300.000 untuk Spoke Wheel.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK