NEWS
DETAILS
Jumat, 09 Mar 2018 16:40 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Pekan depan para pembalap MotoGP akan mulai bertanding adu balap di seri perdana yang akan digelar di Sirkuit Losail Qatar, agar bisa memberikan hasil terbaik selama tahun 2018 ini tercatat para pembalap melakukan 3 kali test awal musim.

Test awal musim 2018 resmi dilakukan sejak bulan januari lalu dimulai di Sirkuit Sepang kemudian dilanjut menuju Chang International Circuit dan terakhir kemarin di Sirkuit Losail Qatar.

Usut punya usut kawan-kawan... untuk Honda Repsol Team, kedua pembalapnya yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa sudah melakukan penerbangan sejauh 55.000 dari Eropa untuk mengunjungi ketiga sirkuit tersebut plus datang ke Indonesia untuk melakukan Presentasi Team dan selama 3 bulan tersebut 660 menit dihabiskan oleh kedua pembalap ini untuk berbicara kepada media.

Untuk selama test awal musim, Marquez hanya 1 kali menjadi yang tercepat sementara Pedrosa berhasil 2 kali menjadi yang tercepat. 646 lap berhasil dilakukan Marquez kalau dikonversi menjadi jarak sejauh 3.296 km sementara Pedrosa hanya melakukan 510 lap dengan total 2596 km.

Tentu saja dalam melakukan test awal musim ini kedua pembalap memerlukan stamina yang prima, nah kalau dilihat kalori yang terbakarnya setiap hari Marc Marquez membakar kalori sebanyak 3000/hari sementara Pedrosa sebanyak 2500 kalori/hari.

Luar biasa yah kawan-kawan persiapan pembalap untuk menghadapi balapan di musim balap 2018 ini...

Lengkapnya data selama test awal musim statistiknya bisa kawan-kawan lihat di bawah ini..

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK