NEWS
DETAILS
Senin, 12 Mar 2018 14:04 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Tidak lama lagi PT. Daya Adicipta Motora sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bakal menggelar Safety Riding Competition for Advisor Community. Para Paguyuban di Jawa Barat kini sedang mempersiapkan diri termasuk diantaranya IMHP (Ikatan Motor Honda Purwakarta).

Ikatan Motor Honda Purwakarta sebagai Paguyubannya club para pengguna sepeda motor Honda di Purwakarta kembali menggelar SAFETY RIDING COURSE FOR ADVISOR COMMUNITY untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Safety Riding Competition for Advisor Community yang berlokasi di depan Lap. Tembak Mapolres Purwakarta hari minggu 11 Maret 2018.

Sebelum melakukan latihan di Lapangan Tembak Mapolres Purwakarta, sehari sebelumnya yaitu hari Sabtu (10/03) perwakilan dari IMHP yang akan mengikuti Kompetisi berlatih di lokasi yang berbeda yaitu Taman Perbatasan Kota antara Kab. Purwakarta & Kab. Bandung Barat yang menurut Bro Ahmad Nurmansyah dari Div. Safety Riding IMHP, latihan diluar kota ini dimaksudkan untuk penyegaran dan membuat suasana latihan tidak membosankan.

Sesi latihan intensif dua hari itu mendapatkan hasil yang meningkat dibanding latihan sebelumnya, latihan tidak hanya praktek dilapangan saja, akan tetapi Instruktur Safety Riding IMHP pun bro Luqita menjelaskan mengenai peraturan kompetisi yang harus diketahui oleh semua peserta.

Selepas melakukan latihan kemarin, latihan terakhir akan dilakukan kembali H-1 jelang Seleksi Wilayah 18 Maret 2018 di Karawang nanti dan menentukan siapa saja yang akan mewakili Purwakarta di Kompetisi wilayah dimana pesertanya merupakan perwakilan dari Paguyuban Honda Purwakarta, Depok, Bogor, Bekasi & Karawang.

Kita lihat nih kawan-kawan... siapa gerangan yang bakal mewakili wilayah Purwakarta, Depok, Bogor, Bekasi dan Karawang yang nantinya akan bertanding di tingkat Provinsi agar bisa mewakili Jawa Barat ke ajang Nasional.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK