NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Mar 2018 10:18 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Tingginya curah hujan yang melanda Kota Cirebon dalam 2 (dua) minggu terakhir ini mengakibatkan sekitar beberapa rumah terendam banjir bandang terutama di daerah Ciledug dan Pasaleman, Cirebon. Aktivitas warga di beberapa daerah nyaris lumpuh, sehingga merasa kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari serta banyak sepeda motor yang terendam banjir.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan Paguyuban AHASS Cirebon memberikan bantuan untuk para korban banjir di Kota Cirebon. Bantuan yang diberikan berupa uang tunai dan bantuan sembako sebesar Rp 5.500.000,- serta layanan bantuan servis dan ganti oli gratis.

General Manager Technical Service DAM Denny Budiman mengatakan bahwa bantuan ini diberikan sebagai bentuk komitmen perusahaan di bidang Corporate Social Responsibility (CSR) kepada para korban banjir di Kota Cirebon khususnya daerah Ciledug dan Pasaleman. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, pada 26-27 Februari 2018.

Lebih lanjut, Denny menambahkan, kami menyiapkan 10 orang mekanik handal dan berpengalaman untuk membantu melayani servis. Diharapkan dengan diberikannya bantuan ini dapat meringankan beban yang dialami warga sekitar.

AHASS selaku bengkel Resmi Honda selalu berusaha meningkatkan keamanan dan keselamatan berkendara bagi para pengguna sepeda motor Honda. Sehingga program ini dirasa penting dan sejalan dengan fokus Honda untuk mendukung campaign keselamatan berkendara #Cari_Aman

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK