NEWS
DETAILS
Kamis, 22 Mar 2018 16:02 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan..... Dalam rangka menghadapi kegiatan Safety Riding Competition for Advisor Community, PT. Daya Adicipta Motora selaku distributor sepeda motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat bakal menggelar Kompetisi Safety Riding Regional.

Jawa Barat nantinya akan dibagi menjadi tiga Regional dimana peserta terbaik nantinya akan mewakili PT. DAM untuk bertanding di tingkat Nasional yang digelar oleh PT. Astra Honda Motor.

Masing-masing paguyuban minimal mengirimkan 2 dan maksimal 5 peserta untuk bertanding di tingkat regional.

Nah kawan-kwan... catat yah tanggal pelaksanaannya,

  • 25 Maret 2018 bertempat di Karawang, paguyuban yang akan bertanding adalah IMHK KARAWANG, IMHP PURWAKARTA, PMHB BEKASI, PAHAD DEPOK dan KHOMBO BOGOR.
  • 1 April 2018 bertempat di Cirebon, paguyuban yang akan bertanding adalah IMHM MAJALENGKA, IMHI INDRAMAYU, IMHC CIREBON, PHK KUNINGAN, PMHP PANGANDARAN, AHBP BANJAR, AHC CIAMIS, KHOTAK TASIKMALAYA
  • 8 April 2018 Bertempat di Bandung, paguyuban yang akan bertanding IMHB BANDUNG, PMHC CIMAHI, IMHG GARUT, PHOS SUBANG, SHOC SUMEDANG, IMHS SUKABUMI, dan AMHC CIANJUR

Selepas didapat peserta terbaik dari masing-masing regional nantinya akan kembali bertanding untuk mewakili Jawa Barat pada final kompetisi yang tempat dan waktunya akan ditentukan kemudian.

Ayo kawan-kawan di masing-masing paguyuban siapkan wakil terbaiknya agar bisa menjadi wakil Jawa Barat nantinya.

 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK