NEWS
DETAILS
Minggu, 25 Mar 2018 15:36 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Mario Aji kembali memberikan penampilan terbaiknya di ajang balap Idemitsu Asia Talent Cup 2018. Dengan sangat gigih akhirnya Mario Aji atau yang kini akrab dipanggil Super Mario berhasil finish di posisi ke-2 dan kembali mengibarkan merah putih di podium ajang balap Internasional ini.

Mario yang start dari posisi start ke-2 langsung melesat bersama Noguchi meninggalkan pembalap lainnya, kedua pembalap ini bersaing untuk memperebutkan posisi pertama di race 1 yang baru saja berakhir.

Sejak awal balap Mario terus menekan Noguchi dan mencari celah untuk menyalipnya, Mario sangat rapih saat balap dan tidak terburu-buru untuk menyalip, Menjelang 4 lap terakhir, Mario akhir nya berhasil memimpin namun Noguchi yang tidak mau kalah dari Mario kembali menyalip Mario di dua lap terakhir.

Laksana Marc Marquez saat balapan di Qatar kemarin, Mario mencoba kembali menyalip Noguchi di tikungan terakhir dengan melakukan late brake sayang, Mario sedikit kehilangan kendali sehingga akhirnya Noguchi berhasil menjadi pembalap pertama yang menyentuh garis finish disusul kemudian Mario Aji di posisi kedua dan Bill Van Eerde di posisi ke-3.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK