NEWS
DETAILS
Sabtu, 07 Apr 2018 10:02 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Mengulang sukses penyelenggaraan di tahun sebelumnya, PT Astra Honda Motor ( dan AHM) bekerjasama dengan dua main dealer Honda, yaitu PT Daya Adicipta Motora (DAM) main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat dan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer sepeda motor Honda  wilayah Jakarta - Tangerang kembali bakal menggelar Indonesia CBR Race Day kembali di tahun 2018.

Event balap bergengsi khusus pengguna CBR dan komunitas CBR di Indonesia yang digagas kawan-kawan dari Asosiasi Honda CBR (AHC) ini akan kembali diselenggarakan di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Minggu 22 April 2018 mendatang. Semua Honda CBR series baik 150cc dan 250cc berkesempatan untuk mengikuti ajang ini.

Tentunya gelaran ini menjadi wadah yang tepat untuk kawan-kawan menyalurkan hobi balap secara positif, memotivasi dan meningkatkan skill balap bagi para peserta yang berpartisipasi. Bagian penting lainnya dari gelaran ini untuk mempererat persaudaraan sesama pebalap sekaligus bersaing secara positif.

Gelaran ini akan dibagi beberapa kategori. Untuk komunitas terbagi menjadi: Komunitas A, B, dan C (kelas CBR 150cc dan kelas CBR 250cc) yang setiap kelasnya dibedakan berdasarkan hasil bracket time. Serta untuk ketegori non komunitas terbagi menjadi; Beginner dan Advance (kelas CBR 150cc dan kelas CBR 250cc) yang setiap kelasnya dibedakan juga berdasarkan hasil bracket time.

Untuk hadiah, hadiahnya berupa trofi dan hadiah uang, untuk trofi diberikan kepada 3 (tiga) orang Pembalap yang menduduki peringkat 1 s/d 3. sedangkan besarnya hadiah uang yang diberikan kepada para pemenang perlombaan ditentukan oleh Panitia. Adapun besarnya uang hadiah untuk tiap Kelas Indonesia CBR Race Day tersebut adalah sebagai berikut :

  • Juara I : Rp. 2.500.000,-
  • Juara II : Rp. 1.500.000,-
  • Juara III : Rp. 1.000.000,-

Ayo segera mendaftar!!!! Kita ramaikan ajang balap Indonesia CBR Race Day 2018

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK