NEWS
DETAILS
Sabtu, 14 Apr 2018 17:45 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... PT. Daya Adicipta Motora selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar kegiatan Jelajah kota bersama komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat pada Sabtu (14/4).

Jelajah Kota ini diikuti oleh tidak kurang dari 70 peserta yang berasal dari berbagai klub dan komunitas sepeda motor Honda pengguna Supra GTR 150.

Dalam kegiatan ini, para anggota melakukan kegiatan positif diantaranya rolling city, touring kuliner, brotherhood serta kegiatan sosial yakni memberikan donasi buku kepada Madrasah Ibtidaiyah Al Mubarokah.

Dimulai dari Gudang Unit PT. DAM Karawang, para peserta Jelajah Kota melakukan perjalanan rolling city menuju Galuh kemudian dilanjut ke Bintang Alam dan Finish di Bendungan Walahar.

Selain menjadi ajang silaturahmi bagi para anggota komunitas, kegiatan ini juga dimanfaatkan para bikers untuk saling berbagi pengalaman pada saat menggunakan All New Honda Supra GTR 150. Keakraban dan kebersamaan juga terlihat saat makan siang bersama.

Sebagai informasi, New Honda Supra GTR150 telah dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah.

Combine digital panel meter pada model ini memberikan tampilan sporty dan canggih namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.

Model flagship sport cub ini didesain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, mudah dikendalikan dan stabil dikendarai selama berpetualang dan berkendara jarak jauh.

Hal ini didapatkan dari ban tubeless depan dan belakang berukuran besar serta rem cakram depan dan belakang yang memberikan rasa percaya diri saat menjelajah hingga ke pelosok negeri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK