NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Apr 2018 16:53 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, di sela-sela rangkaian kegiatan HDC. DAM bersama AHM berbagi ilmu dan pengalaman kepada siswa-siswa SMA/SMK sederajat. Pada tahun ini, HDC Tour menyambangi SMK Medikacom Bandung yang dilaksanakan pada hari Sabtu 21 April 2018.

Sebanyak 100 peserta sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan HDC Tour. Mereka diberikan pembekalan ilmu mulai dari pengetahuan tentang HDC, edukasi safety riding, sharing pengalaman balap, hingga product knowledge. DAM menghadirkan dua pebalap muda Honda Daya Golden Racing Team yakni Reza Hanum dan M. Aldy Musfiq serta Afridzasyah pebalap binaan AHM untuk berbagi pengalaman balapnya kepada para siswa/siswi.

“Kegiatan HDC Tour yang sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya di setiap gelaran HDC diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi para generasi muda di Indonesia. Sehingga memberi ruang yang lebih luas bagi mereka untuk menyalurkan minat dan hobi balapnya. Para siswa yang mengikuti HDC Tour juga berkesempatan melakukan paddock visit untuk dapat melihat langsung lebih dekat dengan pembalap idolanya,” tutup Lerri.

Sementara itu, Reza Hanum mengatakan merasa bangga dapat berbagi pengalaman balapnya kepada siswa-siswi SMK MedikaCom. Semoga dapat memberikan motivasi untuk para generasi muda dalam mewujudkan mimpinya menjadi pebalap profesional.

 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK