NEWS
DETAILS
Rabu, 25 Apr 2018 07:15 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan kendaraan roda dua hybrid pertama di dunia, All New Honda PCX Hybrid yang diproduksi langsung di pabrik AHM. Teknologihybrid pada skutik premium All New Honda PCX Hybrid ini merupakan inovasi yang dipersembahkan untuk konsumen agar semakin dapat merasakan kesenangan dan kebanggaan berkendara tak terlupakan.

Skutik hybrid produksi anak bangsa ini hadir untuk para pecinta skutik yang menggemari teknologi tinggi, kenyamanan, dan tampilan mewah yang membuatnya semakin bangga dalam berkendara. Teknologi hybrid yang disematkan pada All New Honda PCX Hybrid akan bekerja saat tuas gas diputar dengan cepat. Motor assist yang ditenagai oleh baterai lithium-ion akan meningkatkan torsi sehingga membuat sensasi akselerasi yang lebih responsif.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengungkapkan All New Honda PCX Hybrid yang diproduksi langsung di pabrik AHM Sunter ini akan memberikan pengalaman baru bagi pengendara skutik premium di Tanah Air. Sepeda motor hybrid pertama produksi Indonesia ini akan tersedia di seluruh Wing dealer dan Big Wing dealer Honda pada awal semester dua tahun ini.

"Hadirnya All New Honda PCX Hybrid yang diproduksi oleh anak bangsa merupakan wujud kesiapan kami terhadap perkembangan sepeda motor melalui teknologi hybrid. Kemahiran dan kesiapan putra bangsa di pabrik AHM dalam memproduksi motor dengan teknologi hybrid ini kami lengkapi juga dengan kesiapan jaringan kami menemani konsumen merawat motorhybrid Honda dengan layanan purna jual terbaik. Semua ini kami hadirkan untuk dapat selalu Satu Hati bersama konsumen Honda,” ujar Johannes Loman.

All New Honda PCX Hybrid hadir dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) DKI Jakarta sekitar Rp 40 Juta-an.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK