NEWS
DETAILS
Selasa, 12 Jun 2018 10:07 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Menyambut mudik lebaran dan arus balik yang sudah menjadi tradisi sebagian besar warga Indonesia, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menyediakan berbagai fasilitas di Bale Santai Honda (BSH) dengan 5 titik lokasi sepanjang jalur mudik di Jawa Barat yang digelar selama 8 hari sejak tanggal 9 - 16 Juni 2018.  

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM, Fenny Hasibuan mengatakan kami berharap para pemudik selalu cari aman saat berkendara. Menjaga kondisi motor tetap prima untuk dikendarai. Selain itu kondisi pengemudi dan pembonceng juga patut diperhatikan. Kami menyediakan tempat istirahat yang nyaman serta tempat service motor di setiap Bale Santai Honda. Para pemudik dan keluarga dapat menikmati beragam fasilitas yang telah disediakan. 

Fasilitas yang disediakan khusus bagi para pengguna sepeda motor Honda berupa tenda Honda yang didirikan di sepanjang jalur mudik ini sudah dimulai sejak tahun 2003. Dari tahun ke tahun jumlah pengunjung selalu mengalami peningkatan. Jumlah pengunjung yang datang ke lokasi “Bale Santai Honda” mencapai 7.105 orang di tahun 2017. Hal ini menunjukkan animo yang besar dari para pemudik untuk berhenti beristirahat sejenak maupun melakukan service motornya.

Bale Santai Honda (BSH) beroperasi selama 24 jam non stop serta dilengkapi fasilitas seperti jasa service motor gratis, diskon suku cadang. Fasilitas gratis lainnya adalah ruang istirahat dilengkapi AC, TV, DVD serta Play Station, makanan dan minuman ringan serta tajil gratis yang dapat dinikmati bersama keluarga yang akan mudik. Setiap Bale Santai ditunjang akses free WiFi dan pijat gratis bagi para pengunjung Bale Santai Honda.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK