NEWS
DETAILS
Kamis, 26 Jul 2018 11:00 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Setelah gelaran HBD 2009 di pangandaran. Akhirnya PT Astra Honda Motor menjadikan HBD menjadi acara nasional yang tahun 2009 hanya event jawa barat tapi yang hadir hampir nasional makanha HBD 2010 dijadikan Acara tahunannya AHM untuk para konsumen atau pengguna motor honda di seluruh Indonesia.

Acara ke 2 HBD ini masih di gelar di wilayah Jawa Barat juga tepatnya di Bumi perkemahan Kiara Payung Jatinangor kab Sumedang. Di HBD 2010 ini PT AHM mengundang seluruh bikers di INDONESIA melalui main dealernya untuk hadir di acara trsebut. HBD 2010 dengan tema "BROTHERHOOD IN ON HEART" di laksanakan pada 11-12 desember 2010 di acara ini banyak di suguhkan permainan dan lapak bikers dan serunya para bikers menikmati apa yang di suguhkan di acara ini.

Di Gelaran kedua Honda Bikers Day ini dibuat juga Record MURI yaitu parkir motor membentuk tulisan "one HEART" di lokasi acara dan yang paling penting di HBD 2010 ada pembacaan IKRAR BIKERS HONDA INDONESIA. 1 bulan sebelum pelaksanan panitia membuat sayembara pembuatan IKRAR kepada seluruh bikers yang ada. Dan pemenang sayembara nya nanti akan di bacakan IKRAR nya di atas panggung utama. Ya pada saat itu setelah menggemana lagu INDONESIA RAYA dinyanyikan seluruh peserta yang hadir. Para perwakilan biker dari seluruh Indonesia untuk naik panggung. Dengan di pimpin langsung oleh Bpk Teddy Suryadi pembaca "IKRAR HONDA BIKERS" di ikuti oleh seluruh peserta yang hadir. Itulah pembacaan pertama "ikrar" dan sampai sekarang di stiap Acara club atau community honda harus di bacakan setelah menyanyikan lagu INDONESIA RAYA.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK