NEWS
DETAILS
Rabu, 15 Aug 2018 16:18 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan...  PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar kompetisi teknik sepeda motor Honda bagi para teknisi AHASS, teknisi big bike dan Service Advisor Honda. Kegiatan yang bertajuk Astra Honda Technical Skill Contest (AH-TSC) 2018 ini merupakan salah satu upaya AHM dan jaringannnya untuk selalu memberikan layanan servis terbaik bagi para konsumen motor Honda.

Gelaran AH-TSC kini telah memasuki tahun penyelenggaraan ke-25 dengan berbagai perkembangan kompetisi sesuai perubahan teknologi dan jenis layanan kepada konsumen Honda. Tahun ini, untuk pertama kalinya AH-TSC membuka kelas khusus bagi para teknisi big bike Honda untuk memastikan layanan servis motor-motor premium berteknologi tinggi dapat selalu memuaskan. Kompetisi ini digelar pada 27-29 Juli 2018 dan diikuti oleh 19 orang teknisi big bike Honda dari 11 Big Wing dealer Honda di seluruh Indonesia.

Setiap kelas yang dilombakan pada kompetisi AH-TSC 2018 mengadopsi pembaharuan uji kompetensi sesuai perkembangan teknologi sepeda motor Honda. Uji kompetensi dirancang dengan mengacu pada impelementasi Injeksi PGM-FI Honda dan teknologi motor Honda terbaru. Kalibrasi pengujian untuk teknisi meliputi uji teori, analisa masalah, pratik penggunaan peralatan bengkel, proses pengukuran, bongkar pasang dan penanganan masalah pada kendaraan. Untuk para Service Advisor, mereka diuji dalam hal teori, teknik dan praktik dalam bentuk studi kasus atau role play  yang telah ditetapkan serta sisi praktek melayani konsumen.

Berikut ini daftar nama pemenang pada gelaran Astra Honda Technical Skill Contest (AH-TSC) 2018 Kategori Big Bike:

Juara pertama : Dodik Kuswinarno - PT. Mitra Pinasthika Mulia Surabaya

Juara kedua : Tedi Eka Budiana - Astra Motor Yogyakarta

Juara ketiga : Surya Hadi Purnomo - PT Mitra Pinasthika Mulia Surabaya

 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK