NEWS
DETAILS
Sabtu, 25 Aug 2018 20:35 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali mendukung gelaran liga basket pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) terbesar di Tanah Air melalui ajang Honda Development Basketball League (DBL) West Java Series 2018.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan Honda DBL 2018 yang telah berlangsung selama 11 tahun menjadi ajang basket antar pelajar yang ditunggu-tunggu oleh para generasi muda di Tanah Air khususnya di Jawa Barat. Kegiatan ini menjadi ajang penting bagi kami dalam mendukung dan mewujudkan prestasi generasi muda dalam bidang olahraga.

“Semakin besarnya antusias peserta Honda DBL, pada tahun ini gelaran Honda DBL di Jawa Barat dilaksanakan di 4 (empat) kota besar diantaranya Cirebon, Bekasi, Bogor dan Bandung. Selama mengikuti kompetisi para siswa diajarkan untuk menjadi seperti pemain profesional yang memiliki disiplin, kerjasama, sikap pantang menyerah dan menghargai sesama. Hal ini pun tidak terlepas dari pendidikan sekolah yang tetap menjadi tanggung jawab utama mereka,” ujar Lerri.

Penyisihan Honda DBL West Java Series 2018 dilaksanakan selama periode bulan Agustus - Oktober 2018 di Gor Bima - Cirebon, Gor Patriot - Bekasi, Gor Pajajaran - Bogor, dan Gor Pajajaran - Bandung. Sementara final Honda DBL 2018 West Java Series 2018 akan dilaksanakan di Gor Pajajaran - Bandung pada 5 Oktober 2018.

Selain menyuguhkan pertandingan-pertandingan menarik, DAM juga menyajikan lomba dance antar sekolah, pelatihan dan sosialisasi kampanye keselamatan berkendara melalui #Cari_Aman ke pelajar, games menarik dan beragam program menarik penjualan sepeda motor Honda. 

Pengunjung dengan gaya hidup yang ekspresif dan energik bisa mencoba beragam pilihan model seperti All New Honda BeAT eSP, New Honda BeAT Street eSP dan Honda BeAT POP serta All New Honda Scoopy. Sementara itu pecinta perfoma tinggi bisa menjajal sepeda motor kebanggaan bangsa yang telah menghasilkan prestasi membanggakan di ajang balap internasional, All New Honda CBR250RR. Selain itu tersedia juga All New Honda CBR150R, Honda CB150R StreetFire ataupun New Honda Sonic 150R yang dapat dicoba sepanjang gelaran kegiatan Honda DBL West Java Series 2018.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK