NEWS
DETAILS
Kamis, 06 Sep 2018 20:34 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara kegiatan Vario Goes To Campus pada 6 September 2018. Kegiatan yang mengusung tagline “Make it Perfect” ini mengundang sebanyak 80 peserta yang berasal dari Mahasiswa dari beberapa kampus di Bandung, serta bikers dari Honda Vario Rider Club (HVRC), dan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menjalin kedekatan dan tali silaturahmi bersama mahasiswa dan komunitas sepeda motor Honda sekaligus untuk memperkenalkan teknologi terbaru dari All New Honda Vario 150 kepada kalangan anak muda. Kami juga mengajak konsumen Honda Vario baru untuk bergabung bersama ke komunitas sepeda motor Honda Vario lainnya.

“Mereka juga bisa saling bertukar informasi mengenai sepeda motor Honda. Kami harap melalui kegiatan ini dapat menambah wawasan para peserta mengenai keunggulan teknologi sepeda motor Honda sehingga dapat memberikan kemudahan, kenyamanan serta keamanan para penggunanya,” ujar Lerri.

Kegiatan dimulai dengan berkumpul di Kantor DAM, Bandung dan melakukan city touring menuju Kalibre Store, Bandung. Tiba di lokasi, seluruh peserta diberikan sharing product knowledge terkait Honda Smart Key dan Battery Indicator salah satu teknologi terbaru All New Honda Vario 150 eSP. 

Sosialisasi kampanye keselamatan berkendara juga diberikan langsung oleh tim safety riding DAM melalui #Cari_Aman yaitu sebuah perspektif baru perihal perlengkapan berkendara bukan hanya untuk keselematan saja, melainkan bagian dari gaya hidup yang keren maksimal. Serta sharing dengan mengundang Custom Builder yang berbagi ide kreatif mengenai cara memodifikasi sepeda motor dengan tetap mengutamakan unsur keamanan motor dan tetap layak untuk dikendarai di jalan raya. 

Tidak hanya seputar otomotif, dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba bulan Juni lalu, sosialiasi anti narkoba bagi kalangan mahasiswa dan komunitas juga diberikan langsung oleh tim Badan Narkotika Nasional (BNN).

All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 hadir dengan desain serta beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporti. Penyegaran ini membuat berkendara sehari-hari dengan kedua model ini semakin menyenangkan. All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi para pencintanya di kalangan anak muda. PT Astra Honda Motor (AHM) terus mengembangkan berbagai teknologi dan fitur terbaru untuk para pecinta sepeda motor Honda di Tanah Air.

All New Honda Vario 150  memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Skutik premium Honda berkapasitas mesin 150cc yang disertai beragam fitur dan teknologi unggulan ini dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp. 23.075.000,-.

Sementara itu, All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga OTR Bandung Rp 19.225.000,-, sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga OTR Bandung Rp 19.900.000,-.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK