NEWS
DETAILS
Minggu, 23 Sep 2018 14:47 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Para modifikator Jawa Barat kembali menuangkan beragam hasil karyanya diatas sepeda motor Honda melalui ajang Honda Modif Contest (HMC) 2018. Setelah menyambangi kota Cirebon bulan Agustus lalu, gelaran HMC kali ini singgah di Trans Studio Mall – Bandung pada 22 September 2018.

Gelaran HMC ini diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat. Mengusung tema “We Create, We Ride, for Indonesia!”, HMC seri Bandung diikuti oleh 163 modifikator yang berasal dari berbagai kota di Jawa Barat.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan HMC merupakan ajang untuk mewadahi kreativitas modifikator dan komunitas Honda dengan tetap mengutamakan unsur keamanan motor dan tetap layak untuk dikendarai di jalan raya. Kami melihat jumlah peserta HMC di Jawa Barat terus bertambah dari tahun ke tahun, ini membuktikan semakin tingginya animo masyarakat yang ingin menampilkan karya terbaiknya.

HMC 2018 terbagi dalam 9 kelas yang diperlombakan, antara lain Matic Stock/ bolt on, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Selain itu juga dibuka kategori kelas All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, dan kelas free for all untuk kategori skutik, cub, dan sport Honda untuk seluruh tahun produksi.

Puncaknya akan dipilih masing-masing satu pemenang pada setiap kelasnya untuk dikompetisikan kembali di ajang final HMC 2018 bersamaan dengan gathering akbar pecinta sepeda motor Honda dari seluruh penjuru Tanah Air yaitu Honda Bikers Day (HBD) 2018. Pada final HMC 2018 akan merebutkan gelar tiga modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All.

“Kami berharap, melalui acara ini selain sebagai sarana penyaluran kreativitas para modifikator namun juga menjadikan ajang silaturahmi bagi para pecinta sepeda motor Honda. Serta dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat yang ingin melakukan modifikasi sepeda motor Honda kesayangannya,” ujar Lerri.

Gelaran HMC 2018 juga dimeriahkan dengan beragam kegiatan menarik lainnya di antaranya riding test beragam sepeda motor Honda, beragam games interaktif yang melibatkan komunitas Honda, kampanye safety riding melalui berbagai aktivitas #Cari_Aman. Aktivitas penjualan sepeda motor Honda, Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories serta apparel hadir dengan beragam promo penawaran menarik. Selain itu modifikasi All New Honda CB150 Verza juga akan hadir mengiringi seluruh rangkaian gelaran HMC 2018, sebagai inspirasi naked sport dari sepeda motor sport Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK