NEWS
DETAILS
Rabu, 10 Oct 2018 09:58 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Tim Touring Pusaka Reksa Bakti Napak Tilas yang merupakan bagian dari tim touring tangguh yang dibuat oleh Ikatan Motor Honda Jawa Barat dan Daya Adicipta Motora serta didukung penuh oleh Astra Honda Motor untuk mensukseskan Dekade Honda Bikers Day 2018 , Ketapang Doyong Pangandaran-Jawa Barat 17 November 2018 terus melanjutkan misinya.

Setelah melakukan Napak Tilas di Lokasi Honda Bikers Day di Candi Prambanan dan Lanud Gading Gunung Kidul, tim Purba Napak Tilas kemudian menuju ke Pacitan untuk melakukan napak tilas pe pantai Teleng Ria yang pernah dijadikan Lokasi Honda Bikers Day.

Tim Purba Napak Tilas Tiba di Pacitan dan disambut oleh saudara-saudara dari Paguyuban Honda Jawa Timur serta manajemen PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor motor Honda Jawa Timur, bersama Paguyuban Honda Jawa Timur kemudian tim melakukan prosesi napak tilas ke Pantai Teleng Ria tidak lupa juga tim kemudian memberikan undangan kepada kawan-kawan di Jawa Timur untuk hadir ke gelaran Honda Bikers Day 2018 di pantai Pangandaran.

Terima kasih untuk temen temen Paguyuban Honda Jawa Timur dan managemen PT Mitra Pinasthika Mulia atas sambutan untuk tim PURBA Napak Tilas, ditunggu kedatangannya di gelaran Dekade Honda Bikers Day Nasional 2018 di Pantai Katapang Doyong Pangandaran 17 November 2018 nanti. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK