NEWS
DETAILS
Rabu, 10 Oct 2018 15:11 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Tim Touring Pusaka Reksa Bakti Andalas yang merupakan bagian dari tim touring tangguh yang dibuat oleh Ikatan Motor Honda Jawa Barat dan Daya Adicipta Motora serta didukung penuh oleh Astra Honda Motor untuk mensukseskan Dekade Honda Bikers Day 2018 , Ketapang Doyong Pangandaran-Jawa Barat 17 November 2018 terus melanjutkan misi perjalanannya.

Setelah mengikuti gelaran Honda Bikers Day 2018 Regional Sumatera yang digelar di Lap Outdoor OPI Mall Palembang tanggal 6 Oktober 2018 lalu. Tim kemudian kembali melanjutkan perjalannnya menuju ke kota berikutnya yaitu Jambi.

Di Jambi, Tim Purba Andalas kemudian disambut oleh saudara-saudara dari Ikatan Motor Honda Jambi dan manajemen main dealer Honda Jambi. selepas mengikuti berbagai acara kemudian dan menyerahkan undangan Honda Bikers Day 2018 pagi harinya tim kemudian dilepas untuk menuju kota berikutnya.

Terima kasih untuk kawan-kawan Ikatan Motor Honda Jambi dan PT. Sinar Sentosa atas sambutannya ditunggu kedatangannya di gelaran Dekade Honda Bikers Day Nasional 2018 di Pantai Katapang Doyong Pangandaran 17 November 2018 nanti.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK