NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Oct 2018 08:02 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, secara konsisten setiap tahunnya menggelar Honda Genuine Parts (HGP) Creative Video Competition sebagai upaya untuk melahirkan para sineas muda yang kreatif dan berbakat. HGP Creative Video Competition tahun ini akan dilaksanakan di bulan November mendatang sekaligus dengan diadakan HGP Indonesian Superhero Competition.

Sebelum menuju acara puncak, DAM mengajak 150 peserta dari berbagai kota di Jawa Barat untuk hadir mengikuti HGP Creative Video Workshop - be Genuine! yang digelar di Hotel Atlantic City – Bandung pada 20 Oktober 2018.

General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic DAM, Ferdy Sukmawidjaja mengatakan peserta yang hadir di HGP Creative Video Workshop mendapatkan pembekalan ilmu dalam membuat video berdurasi 1 menit dengan ide cerita yang menarik dan kreatif dari sisi produk Honda Genuine Parts dan aksesoris serta AHM Oil. Konten video seperti ini yang nantinya akan menjadi syarat utama dalam HGP Creative Video Competition.

Lebih lanjut, Ferdy menambahkan, “HGP Creative Video Competition selalu dinanti oleh para sineas-sineas muda dari mulai kalangan pelajar, mahasiswa hingga komunitas pecinta film di Jawa Barat. Kegiatan ini merupakan bentuk apreasi kami kepada para generasi muda dalam menyalurkan bakatnya di dunia perfilman.”  

Pada HGP Creative Video Workshop tahun ini, DAM menghadirkan dua sineas profesional yaitu, Rangga Kusmalendra selaku Director of Cerahati & Angin Segar dan Stephen Effendy - CEO of Letter D, Photographer sebagai pembicara pada HGP Creative Video Workshop yang berbagi ilmu serta pengalaman dalam memproduksi sebuah karya konten video dengan durasi pendek namun memiliki kualitas yang baik dari segi teknis maupun ide cerita.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK