NEWS
DETAILS
Kamis, 01 Nov 2018 11:10 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan 37 unit sepeda motor Honda di ajang pameran motor terbesar di Tanah Air, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Dalam pameran yang digelar selama 5 hari sejak 31 Oktober 2018 ini, AHM menyuguhkan tema “Do The Impossible” dengan kehadiran beragam tipe motor yang akan menginspirasi para pecinta motor Honda untuk melakukan hal yang luar biasa.

Beragam jenis motor Honda mulai dari segmen Big Bike, sport, cub, hingga skutik siap menyapa pengunjung IMOS 2018 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Beragam gaya hidup berkendara dihadirkan AHM yang dikemas melalui 6 zona yang mewakili identitas setiap konsumen, yaitu Cruiser, Adventure, Supersport, Advance, Lifestyle, dan Commuter.

Pada zona Cruiser, AHM menghadirkan jajaranBig Bike seperti Honda Goldwing sebagai motor turing premium Honda yang menawarkan perpaduan sempurna antara kenyamanan berkendara dengan desain dan fitur canggih yang berlimpah. Selain itu, di zona ini pengunjung juga dapat menyaksikan big bike terlaris Honda CMX500 Rebel, sertaHonda CB650F dan Honda CB500F.

Pecinta petualang akan dimanjakan dengan suguhan Honda CRF series yang siap menyapa di zona Adventure, mulai dari Honda CRF150L, Honda CRF250 Rally, Honda CRF450R hingga varian tertinggi Honda CRF1000L Africa Twin. Tidak hanya itu, Honda CRF150L karya modifikator berbakat di Honda Dream Ride Project juga dihadirkan untuk menginspirasi pengunjung IMOS 2018. Selain itu dapat disaksikan juga Big Bike Honda X-ADV dan Honda CB500X.

Jajaran motor berperforma balap tinggi hadir di zona Supersports. New Honda CBR150R yang baru diluncurkan dengan mempelopori penyematan fitur ABS dan ESS di segmen sport 150cc hadir untuk pertama kalinya di hadapan publik. Kehadirannya ditemani oleh Honda CBR250RR, Big Bike Honda CBR500R dan Honda CBR1000RR Fireblade. Motor modifikasi Honda CBR250RR hasil jawara Virtual Modif Challenge akan diumumkan pada IMOS 2018 di zona ini. Untuk menginspirasi mimpi besar para pengunjung IMOS di dunia balap, AHM juga menghadirkan motor MotoGP versi jalan raya Honda RC213V-S dan juga motor balap Astra Honda Racing Team (AHRT) pada ajang balap ketahanan Suzuka 4 Hours yang menggambarkan semangat juang pebalap muda Tanah Air yang berjuang di kancah balap dunia.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK