NEWS
DETAILS
Minggu, 10 Mar 2019 14:35 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Pengguna Honda Matic Jawa Barat yang berada dalam naungan Ikatan Motor Honda Jawa Barat turut memeriahkan gelaran Honda Premium Matic Day 2019 yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Honda Premium Matic Day yang diselenggarakan selama dua hari yaitu pada 9-10 Maret 2019 di 23 Paskal Bandung ini menyajikan jajaran motor matic premium Honda, diantaranya Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, dan Honda Forza.

Honda Premium Matic Day 2019 menyajikan beragam keseruan mulai dari Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge, Modification Community Exhibition, Basket dan Soccer Freestyle. Untuk menambah kemeriahan acara ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik seperti penampilan hiburan musik, games dan riding test berhadiah langsung.

Tidak lupa para pengguna Skuter Matik Honda juga melakukan kegiatan city rooling untuk lebih memeriahkan acara Honda Premium Matik Day 2019 ini

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, dan Honda Forza selama acara berlangsung.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK