NEWS
DETAILS
Minggu, 31 Mar 2019 17:00 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Para pecinta matic premium sepeda motor Honda kembali disapa dengan gelaran Honda Premium Matic Day 2019 yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Tahun ini, Honda Premium Matic Day diselenggarakan di 3 kota, yakni pada 9-10 Maret 2019 di 23 Paskal Bandung, 16-17 Maret 2019 di Summarecon Mall Bekasi, dan 30-31 Maret 2019 di Cirebon Super Block Mall. Kegiatan ini menyajikan jajaran motor matic premium Honda, diantaranya Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, dan Honda Forza.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan Honda Premium Matic Day digelar bertujuan untuk memperkenalkan teknologi terbaru motor matic premium Honda. Kami harap melalui acara ini mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi mimpinya memiliki motor pilihannya.

“Jajaran matic premium Honda hadir dengan beragam fitur canggih, teknologi serta keunggulan terbaru sehingga dapat meningkatkan rasa bangga konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda,” ujar Lerri.

Honda Premium Matic Day 2019 menyajikan beragam keseruan mulai dari Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge, Modification Community Exhibition, Basket dan Soccer Freestyle. DAM juga mengajak bikers yang dari Ikatan Motor Honda Bekasi (IMHC) untuk melakukan city touring di kota Cirebon.

Untuk menambah kemeriahan acara ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik seperti penampilan hiburan musik, games dan riding test berhadiah langsung.

Pengunjung yang hadir pada gelaran Honda Matic Premium Day di Bekasi berkesempatan mendapatkan gratis AHM Oil setiap melakukan servis untuk semua type motor Honda. Hadirnya layanan servis ini sebagai bentuk kepedulian DAM terhadap keselamatan berkendara konsumen setia Honda.  

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, dan Honda Forza selama acara berlangsung.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK