NEWS
DETAILS
Jumat, 26 Apr 2019 10:34 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Astra Honda Motor (AHM) menyuguhkan beragam model sepeda motor untuk menjawab kebutuhan para pengunjung Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS). Tahun ini, booth AHM hadir semakin luas di Hall C JIEXPO, Kemayoran sehingga pengunjung akan lebih nyaman dan leluasa untuk melihat lebih dekat berbagai model motor Honda yang dihadirkan.

Pada pameran yang dihelat pada 25 April – 5 Mei 2019, pengunjung menjadi saksi pertama peluncuran produk teranyar Honda X-ADV bagi pecintaadventure di Tanah Air. Jajaran motor Honda lainnya disiapkan dalam lima zona untuk memudahkan pengunjung mengeksplorasi booth AHM yang kali ini memiliki luas 672m2.

Sebanyak 31 motor dari beragam tipe ini akan dipamerkan dalam 5 zona yaitu zona Cruiser, Adventure dan Sport yang berada di Hall C5 dan zona Lifestyle serta Urban pada Hall C2. AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan tahun ini booth motor Honda hadir lebih luas dengan varian produk yang lebih beragam dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hal ini merupakan bagian dari upaya perusahaan menemani gaya hidup yang mendambakan sepeda motor dengan teknologi dan mesin terbaik di setiap segmen.

“Pada pameran ini, kami ingin masyarakat dapat semakin dekat dengan produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakter mereka. Motor-motor Honda ini dapat dijadikan teman berkendara menyenangkan sesuai kebutuhan gaya hidup maupun aktifitas harian konsumen kami,” ujar Thomas.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK