NEWS
DETAILS
Sabtu, 27 Apr 2019 15:57 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... Pendaftaran Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2019 akan dibuka pada tanggal 29 April 2019 nanti, rencananya sebanyak  2.700 pemudik dan 1.000 sepeda motor akan diberangkat menuju kampung halaman pemudik sedangkan untuk arus balik, sekitar 750 konsumen dengan 300 sepeda motor akan diantarkan kembali menuju Jakarta

Untuk mengikuti program Mudik Balik Bareng Honda ini sangat mudah kawan-kawan.... Para calon pemudik yang ingin mengikuti program MBBH dapat mendaftarkan diri dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda saat pendaftaran. Pemudik yang mengikuti program arus balik wajib menyertakan KTP Jabodetabek.

Setiap pendaftar program MBBH berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit motor pemudik dengan hanya membayar biaya pendaftaran Rp 150.000. Selain itu, peserta MBBH juga akan mendapatkan asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi selama perjalanan dan untuk berbuka puasa, serta hadiah dari sponsor. AHM juga mengadakan undian untuk para pemudik dengan hadiah dua unit sepeda motor, gadget dan hadiah lainnya.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK