NEWS
DETAILS
Jumat, 31 May 2019 07:49 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H tahun ini program Mudik Balik Bareng Honda atau MBBH 2019 sudah memasuki tahun yang ke-14 sebagai pelayanan terhadap konsumen juga bentuk apresiasi PT. AHM selaku produsen sepeda motor Honda kepada konsumen loyalnya dalam berbagai kebahagiaan menyambut iedul fitri sekaligus mengkapanyekan cara aman mudik bersama keluarga.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini MBBH 2019 memberangkatkan sekitar 2.530 konsumen menuju tiga kota tujuan dengan rute Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Semarang, dan Jakarta-Solo. mereka diangkut menggunakan 63 bus eksekutif dan diberangkatkan dari kantor AHM, Sunter, Jakarta Utara pada Jumat pagi pukul 07.00 WIB (31/5).

Pemberangkatan ribuan peserta MBBH 2019 ini juga menyusul pemberangkatan sepeda motor para pemudik yang diberangkatkan di dua hari sebelumnya, lebih tepatnya pada tanggal 29 Mei 2019 pukul 13.00 WIB, bertempat di pelataran parkir PT. Bhanda Ghara Reksa (BGR), Jl. Boulevard BGR Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara. AHM telah memberangkatkan sekitar 28 truk yang berisi 1.125 unit sepeda motor Honda para pemudik diberangkatkan menuju ke 3 daerah tersebut.

Dan yang menarik, jika proses pemberangkatan sepeda motor peserta dilakukan standar pabrikan dan berbasis IT, mulai dari chelist kendaraan, pengosongan BBM, wraping helmet hingga motor di ataas truk, sehingga peserta MBBH 2019 tidak perlu kuatir dengan kondisi sepeda motornya, apalagi semua truk yang mengangkut sepeda motor peserta MBBH 2019 juga dapat di pantau oleh peserta melalui Aplikasi WELOVEHONDA yang bisa di download di Playstore atau App Store, lalu buka opsi Mudik Bareng honda dan masuk ke GPS Tracking.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK