NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Jul 2019 09:27 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar “Ketupat Futsal Community Cup Honda Community” sebagai wadah silaturahmi anggota Komunitas Honda di Jawa Barat yang diselenggarakan di Lapangan Tiger Futsal, Cimahi pada 30 Juni 2019.

Sebanyak 10 tim futsal dari perwakilan 10 paguyuban sepeda motor Honda yang tersebar di Jawa Barat turut meramaikan ajang tersebut. Acara dengan tagline ‘Ketupat Futsal Community – Melesat Penuh Aksi!’ ini diramaikan dengan beragam aktivitas mulai dari Halal Bihalal, Gathering Komunitas, Rolling City sambil mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman, Test Ride New Sonic 150R, dan Tapping kartu Honda Community ID.

Kompetisi Futsal untuk komunitas sepeda motor Honda ini menggunakan sistem pertandingan yang sesuai dengan peraturan kompetisi futsal resmi. Satu tim terdiri dari 5-10 orang atau perwakilan dari setiap Paguyuban.

Setelah dilakukan pertandingan yang cukup ketat akhirnya Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK) berhasil mempertahankan gelar juaranya musim lalu di tahun 2019 ini. 

Selain mempertahankan gelar juara, Fauzan  dari Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK) pun berhasil menjadi top scorer para gelaran Ketupat Futsal ini. selain KHOTAK, Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) berhasil menjadi runner up pada kompetisi yang dijadikan sebagai momen halal bi halal ini.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK