NEWS
DETAILS
Sabtu, 31 Aug 2019 12:52 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Gelaran HMC tahun ini untuk wilayah Jawa Barat yang diawali di Kota Cirebon pada tanggal 31 Agustus 2019 di Gor Bima dengan membuka 9 kelas yang dilombakan. para modifikator bisa memilih di kelas mana akan bertanding sesuai dengan hasil motor yang mereka modifikasi.

Ke 9 kategori tersebut adalah All stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006.

Selain itu juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, Cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free for All (FFA). Sementara itu, bagi pengguna Honda CBR Series, AHM bersama dengan DAM akan memberikan penghargaan khusus Best CBR bagi satu modifikator terbaik yang akan dinilai oleh tim Juri di gelaran HMC Seri Cirebon.

Para jawara terbaik dari setiap kelas di HMC seri Cirebon akan dipertemukan dalam persaingan gelaran putaran final HMC 2019 untuk merebutkan gelar 3 modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All. Selain mendapatkan beragam hadiah yang aktraktif, ketiga jawara ini juga akan terpilih mengikuti ajang Honda Dream Ride Project yang didampingi mentor-mentor modifikator terbaik di Indonesia.

HMC seri Cirebon dimeriahkan oleh penampilan dari Second Civil Band yang akan mewarnai panggung hiburan. Para pengunjung juga siap dimanjakan dengan beragam kegiatan menarik lainnya, antara lain riding test beragam sepeda motor Honda, Food Truck, Youth Community Shrimp City Squad, Street Dance Community, Games Interaktif dengan melibatkan komunitas Honda serta kampanye safety riding melalui berbagai aktivitas #Cari_Aman seperti Helmet Painting Contest, Cari Aman Grafity Contest dan Cari_aman Photobooth Contest.

Bagi pengunjung yang ingin membeli sepeda motor Honda, DAM memberikan beragam program penjualan selama gelaran HMC berlangsung. Adapula diskon pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accesories (HGA), dan Apparel serta penawaran servis gratis bagi pengguna sepeda motor Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK