NEWS
DETAILS
Kamis, 12 Sep 2019 10:53 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Pembinaan balap berjenjang yang dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM) sejak 9 tahun silam terus membuahkan hasil yang membanggakan. Andi Farid Izdihar (Andi Gilang) sebagai angkatan pertama Astra Honda Racing School (AHRS) sebagai fondasi awal pembinaan siap tampil di Grand Prix Moto2.

Andi berlomba di GP Moto2 Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia, akhir pekan ini Andy akan menggantikan pebalap yang pernah ditempa dalam Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky Pratama.

Bergabung dengan Honda Team Asia, pebalap asal Bulukumba, Sulawesi Selatan ini  mendapat kesempatan emas untuk mewujudkan mimpi, mewakili Indonesia bersaing di level elite kompetisi balap motor, sebagai tujuan utama program pembinaan balap berjenjang.

"Saya sangat senang dan bahagia bisa ikut balapan World Championship untuk kali pertama, dan tentu saja ini menjadi motivasi besar buat saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk Indonesia dan untuk orang-orang yang selalu mendukung saya," ujar Andi.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK