NEWS
DETAILS
Jumat, 27 Sep 2019 13:17 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Pada 22 September 2019 kemarin PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengajak bikers pecinta motor sport Honda untuk mendukung aksi jagoan Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di MotoGP seri Aragon.yang digelar di Coffeholic, Karawang.

Tidak hanya nonton bareng, para bikers yang terdiri dari CBR Club indonesia Region Karawang, CBR Club Indonesia Region Purwakarta, CBR Club Indonesia Region Bekasi dan para perwakilan komunitas dari Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) juga mengikuti Rolling City menuju ke lokasi nobar.

Di Lokasi Nobar, selain digelar acara nonton bareng MotoGP seri Aragon, Ketua Ikatan Motor Honda Jawa Barat kang Ellya Serly yang akrab dipanggil dengan bah Ekoey melakukan sosialisasi tentang HCID yang kini tidak dalam bentuk kartu lagi melainkan dalam bentuk aplikasi yang bisa di download di playstore.

Sosialisasi ini merupakan sebagai bentuk persiapan karena nantinya di gelaran Honda Bikers Day 2019 yang bakal digelar di Ambarawa tidak ada lagi tapping fisik kartu HCID melainkan tapping menggunakan barcode yang ada di aplikasi HCID.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK