NEWS
DETAILS
Selasa, 01 Oct 2019 08:00 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Akhir pekan kemarin Tanggal 28-29 September 2019. PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringan main dealer dan Asosiasi Honda CBR (AHC) kembali menggelar Indonesia CBR Raceday (ICE Day) 2019 seri kedua di Sentul International Circuit, Jawa Barat. 

ICE Day seri kedua ini menghadirkan kelas baru yaitu kelas Open pada kategori CBR 150cc dan CBR 250cc. Kelas tersebut hadir untuk memberikan kesempatan bagi tim-tim balap umum untuk menguji performa tinggi dari CBR Series. Selain itu pebalap-pebalap muda lulusan Astra Honda Racing School (AHRS) juga akan hadir pada gelaran ICE Day kali ini, untuk unjuk skill balap menggunakan Honda CBR150. 

Sebelum memasuki sesi kualifikasi pada tanggal 28 September 2019, setiap peserta yang hadir memiliki kesempatan free practice untuk melakukan adaptasi pada lintasan balap.

Untuk lebih mematangkan pengetahuannya tentang lintasan balap, para peserta juga mendapatkan pembekalan teknik balap dari pebalap nasional Wawan Hermawan melalui sesi coaching clinic.

Dalam sesi ini, para peserta memperoleh pengetahuan seperti speeding, cornering, brakingserta karakteristik lintasan di Sentul International Circuit yang tentunya dari Coaching Clinic ini bisa membuat para peserta mendapatkan catatan waktu terbaik.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK