NEWS
DETAILS
Minggu, 03 Nov 2019 08:33 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Sebelum digelar Honda Bikers Day Nasional yang akan digelar pada tanggal 30 November 2019 nanti di Ambarawa Jawa Tengah di pulau Sulawesi terlebih dahulu digelar Honda Bikers Day Regional Sulawesi yang digelar pada tanggal 2 November 2019.

Acara Honda bikers Day regional Sulawesi digelar di Lapangan Kodim Rantepao 1414 Toraja Utara, dan dihadiri tidak kurang dari 2.594 bikers.

Selain membangun silaturahmi dan menjadikan HBD sebagai "rumah keberagaman" untuk berkumpul serta menjalin persaudaraan solid yang menjadi kebanggaan bangsa (Pride of The Nation), bikers yang datang ke HBD regional juga memberikan kontribusi positif untuk masyarakat dengan kegiatan bertajuk #BERKAH atau ”Berbagi Rasa Komunitas Astra Honda”.

Bersama Astra Motor Makassar, bikers Honda wilayah Sulawesi memberikan bantuan dana pendidikan dan perbaikan SDN 06 Rantepao.

Beragam aktivitas lain juga turut memeriahkan gelaran HBD di masing-masing regional seperti games ala bikers, parade bikers, pelestarian dan pertunjukan budaya, dan ditutup dengan Ikrar Honda Bikers yang diikuti oleh seluruh bikers yang hadir.

Selain itu, HBD tahun ini tetap melanjutkan hadirnya booth #Cari_aman sebagai langkah PT Astra Honda Motor (AHM) dalam memperkuat kampanye safety riding kepada bikers Honda dan komunitas sepeda motor Honda.

#Cari_aman merupakan bentuk kampanye keselamatan berkendara yang diusung AHM dalam upaya menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda, untuk ikut berkontribusi dalam kampanye keselamatan berkendara di Indonesia.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK