NEWS
DETAILS
Minggu, 03 Nov 2019 16:39 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Honda Premium Matic Day 2019 di Kota Bandung.

Acara Honda Premium Matik Day 2019 di Bandung digelar selama 3 hari yaitu mulai dari tanggal 1-3 November 2019. Khusus Honda Premium Matic Day di Gedung Sate - Bandung digelar secara bersamaan dengan West Java Festival 2019 yang merupakan salah satu agenda kegiatan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam rangka memperingati hari ulang tahun Jawa Barat ke-74.

Pada Honda Premium Matic Day 2019, konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran matic premium Honda, seperti Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, Honda ADV 150, dan Honda Forza. Mereka dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor matic premium Honda melalui sesi test ride di setiap lokasi kegiatan.

Dalam aktivitas ini Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas sepeda motor Honda dengan mengadakan berbagai rangkaian aktivitas menarik seperti hybrid technology talkshow, smart key challenge, modification class community, gathering komunitas, freestyle basketball battle, photo competition hingga test ride berhadiah.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, Honda ADV 150, dan Honda Forza selama acara berlangsung.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK