NEWS
DETAILS
Sabtu, 30 Nov 2019 20:12 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Honda Bikers Day 2019 merupakan ajang kumpul para Bikers Honda dari seluruh Indonesia yang digelar oleh PT. Astra Honda Motor sebagai bentuk apresiasi kepada para bikers yang sudah loyal selama ini menggunakan sepeda motor Honda.

Meski sebelum gelaran Honda Bikers Day 2019 yang di gelar di Lapangan Pangsar Jendral Sudirman Ambarawa Jawa Tengah ini sudah terlebih dahulu digelar Honda Bikers Day Regional di 3 Pulau Besar lainnya yaitu Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi, namun hal ini tidak menyurutkan para Bikers untuk kembali hadir di Honda Bikers Day Nasional 2019.

Hal ini terlihat dari hadirnya para bikers dari seluruh penjuru Indonesia dua diantaranya adalah 2 Ladies Biker asal Palembang yaitu Sist Rizki Teteo dari Palembang Scoopy Matic dan Bunda Nurhilwida dari Honda Beat Club Palembang.

Dari Bro Andri KHAS yang sempat mewancarai kedua ladies bikers ini menjelaskan kalau kedua Ladies Bikers ini sengaja riding dari Palembang spesial untuk menghadiri Honda Bikers Day 2019. Karena bagi mereka gelaran Honda Bikers Day 2019 ini bukan hanya acara kumpul semata tapi merupakan ajang silaturahmi yang tentunya tidak boleh dilewatkan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK